-->

Cara Mudah merubah Back ground Lagu MP3 dengan Foto Sendiri Pada AIMP3

Siap yang tidak suka bila, pada sebuah lagu mp3 terdapat background foto kita sendiri, terlebih foto tersebut terdapat sebagai background lagu2 kesangan kita, tentunya kita akan merasa senang bukan, namun mungkin sebagian orang masih belum tahu bagaimna sih caranya merubah Back ground Lagu MP3 dengan Foto Sendiri.

Kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara merubah back ground lagu dengan gambar ataupun Foto yang kita ingin kan, tentunya ada beberapa hal yang harus kita pesiapkan sebagai langkah awal, sesuai dengan judul artikel yang saya ambil, disini saya akan membuat tutorial merubah Back ground Lagu MP3 dengan Foto Sendiri Pada Aplikasi AIMP3

Apa sih aplikasi AIMP3 itu ?


Sedikit saya ceritakan bahwa aimp adalah software freeware alias gratis yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus membayar. Mudah kan, tinggal comot di internet, Anda bisa mengoleksi atau menginstalnya di komputer Anda.

Versi pertama dari aimp dirintis pada tanggal 8 agustus 2006, dan kemudian tahun demi tahun aimp mulai terkenal dan banyak dipakai oleh penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Saya sendiri sangat suka lo sahabat memakai software ini, yang menurut saya sangat simpel penggunaanya.

Kelebihan lain dari aimp3 ini adalah, software ini memiliki tampilan yang mudah dinavigasi dan gak ribet. Sehingga saya berani mengatakan bahwa aimp pantas dijadikan pemutar musik papan atas seperti halnya winamp. O iya, jangan lupa bahwa banyaknya fitur-fitur aimp juga merupakan kelebihan dari software ini. 

Cara Mudah merubah Back ground Lagu MP3 dengan Foto Sendiri Pada AIMP3


Seperti yang akan saya bahas kali ini merupakan salah satu fitur2 yang terdapat pada aimp3, tanpa berlama-lama lagi langsung saja teman2 ikuti langkah-langkahnya dengan seksama supaya hasil yang didapat sesuai dengan yang saya jelaskan

1. Pastikan Aplikasi AIMP3nya sudah terinstal di laptop ataupun PC anda lalu buka 
    Aplikasinya seperti gambar berikut

 

 2. Klik icon utilities lalu pilih Tag editor Seperti pada gambar berikut



3. Lalu Akan Muncul tampilan seperti di bawah ini, Kemudian klik Kanan Gambar yang di 
    lingkari terus pilih add Files untuk menambahkan Lagu yang ingin kita ubah Backgroundnya



4. Lalu pilih folder tempat penyimpanan lagunya seperti gambar, lalu setelah ketemu klik 
    open lagu yang dipilih tadi



5. Klik nama band/Penyanyi yang kalian pilih tadi sesuai gambar yang dilingkari lalu klik 
    kanan gambarnya, kemudian pilih load untuk mencari gambar yang akan kita gunakan 



6. Cari tempat penyimpanan gambar yang akan kita gunakan lalu pilih gambarnyanya seperti 
    berikut, Lalu pilih



7. Gambar Telah Berubah, berarti prosesnya Selesai dan Berhasil



8. Untuk Mengeceknya kita putar kembali lagunya lihat gambarnya di sebelah kiri layar 
    monitor sobar blogger semua, pasti akan berubah …



Demikian tutorial singkat dari saya mudah bukan selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Terima Kasih.

loading...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan Baik, Terima Kasih